Let's talk about Hey!Say!JUMP , and the other JE Boys too ^^

~So that there is nothing to forget, Let me hear that voice~
~JUMP AROUND THE WORLD~

Minggu, 14 Oktober 2012

Indonesian JUMPers Opinion


Dimulai dari pesan berantai lewat sms, aku punya ide untuk menampilkannya di blog.
Hitung – hitung mengetahui tentang perasaan fans kepada idola.
Sudah ada yang seperti ini belum ya?
Ah, mudah – mudahan belum jadi aku bisa dibilang kreatif  *batuk-batuk*

Pertanyaan dan jawaban di bawah ini aku ambil dari teman – teman facebook. Mereka semua adalah JUMPers, fans Idol group Jepang yang bernama Hey!Say!JUMP . Pertanyaan dan jawaban ini sudah lumayan lama, beberapa saat setelah JUMPers di seluruh dunia mendapat kabar bahwa Morimoto Ryutaro di-skors selama 5 bulan dari Hey!Say!JUMP dan Johnny's.


Question :
1. Siapa ichiban kamu ?
2. Apa yang membuatmu suka pada ichiban kamu?
3. Berapa jumlah foto ichiban yang ada di handphone kamu?
4. Kamu melihat dari apa sehingga suka pada ichiban kamu?
5. Segila apakah kamu suka pada Hey!Say!JUMP ?
6. Siapa niban kamu?
7. Kenapa suka niban itu?
8. Apa yang kamu suka dari niban kamu?
9. Siapa cinta pertamamu saat pertama kali melihat Hey!Say!JUMP ?
10. Siapa yang pernah kalian benci di Hey!Say!JUMP ? Apa alasannya?

Dibawah ini ada jawaban dari teman – temanku. Mereka mempunyai jawaban yang berbeda dan alasan yang berbeda pula. Ingin membacanya? Check it out



From = Nolla
1. CHINEN YURI PASTInya
2. Giginya *chuuu
3. Ratusan mungkin
4. Tidak tahu, mata sudah tertuju padanya
5. Ga gila kok, cuma stres *haha
6. Yamada Ryosuke
7. Karena dia selalu membuatku gemas
8. Badannya yang gendut :P
9. Memang dari awal CHINEN YURI
10. Nothing. I LOVE JUMP. Muachh *plak

From = Aulia Citra
1. Nakajima Yuto
2. Entahlah, mungkin inilah cinta sejati (?)
3. Wehh, kalau ichiban doank cuma ratusan. Demo kalau JUMP sudah ribuan X3
4. Dari semua sisi,, ckckckck...
5. Gila banget! Dulu relain apa saja. Dari dimarahin orang tua sampai ga belajar waktu test. Ckckckck
6. Yamada Ryosuke
7. Karena kharismatik dan dia mantan ichibanku
8. Wajah imut, kharisma, dan kecerewetannya XD
9. Arioka Daiki!!! Dia yang paling manis waktu itu.. XD
10. Dulu aku benci Yuto, karena ada seseorang yang mengaku menjadi Yuto sungguhan dan tiba – tiba mencampakkanku (?) begitu saja...Hiks hiks hiks...Tapi badai pasti berlalu, kan?

From = Yuki Yuuki Chinen (Ulfa)
1. Chinen Yuri
2. Keimutannya, ketampanannya, kepintarannya, dan lain lain yang ada padanya
3. Entah berapa... Intinya ada banyak fotonya di handphone-ku
4. Dari suara dan auranya
5. Segila apapun lah *susah mengungkapkannya
6. Yamada Ryosuke
7. Karena dia seksi *ditampar fans Yamada
8. Suaranya yang keren
9. Chinen Yuri
10. Tidak ada dan insya Allah tidak akan pernah ada

From = Violarionne Kiyu Yessy (Kak Essy)
1. Okamoto Keito
2. Cakep! Bisa eigo XD
3. Entah yaaa... Masih dikit sih
4. Dia unik :)
5. Belum gila – gila amat
6. Yamada Ryosuke
7. Karena sering lihat dia always center
8. Aktingnya mantap
9. Chinen Yuri ... :3
10. Anak baik – baik semua... Tidak pantas dibenci... :3
  
From = Miemie Miavi
1. Mas ayam ~*digetok Yamada 
2. Senyum lebarnya, suaranya, ototnya, dan lain – lain.. Hoho
3. Sudah hilang semua, baru mau ngumpulin lagi T___T
4. Tidak tahu pastinya, yang penting suka aja sama dia.. Apalagi senyumnya
5. Dulu gila banget... Tapi sekarang sudah aku kurangi... Mau lebaran atuh, ga mau gila aye mah ... :P
6. Yutyutnii~ 
7. Karena dia baik dan bagai sosok seorang kakak.. hehe.. *derita orang yang tidak punya kakak*
8. Tingginya dan kebaikan hatinya
9. Yama-chan 
10. Awal aku tahu JUMP, Chinen Yuri... Karena aku kira dia perempuan sih, kan aku cemburu ... :P  tapi sekarang sudah tidak kok, tenang saja... Hoho

From = Ana Ryomyunsoo (Kak Ana)
1. Si AA Yamada Ryosuke dunn..
2. Wah, itu sih semuanya tapi aku paling suka kalau dia sedang serius. Tatapannya itu lho...dingin menusuk banget tapi cool. Senyum atau tawanya yang lebar. Kalau aku sakit, sudah do’a sampai nangis – nangis lihat dia, aku langsung segar. Berasa obat mujarab si aa
3. Handphone yang sekarang banyak, tapi tidak ada tema Hey!Say!JUMP karena Sony Ericsson. Tapi handphone yang dulu, Over sampai tema dan tulisannya bergambar Hey!Say!JUMP
4. No comment kalau buat yang ini. Aku suka semua tidak apa – apa dah maruk yang penting aku puas
5. Unn... Enggak sih, enggak sampai gila. Cuma sarap dan stres!
6. Kalau ini bukan JUMP say, tapi aku suka sama si Keikei... Toto... 
7. Dia itu diam – diam menghanyutkan seperti air...
8. Keenggak jelasannya itu lho yang membuatnya lucu
9. Si AA Yamada berhasil merebut hatiku satu kali, sampai sekarang belum dikembalikan, makanya aku jadi gila sama si AA
10. Serius deh masalah ini aku sama sekali ga ada, bener deh. Aku sayang semua, I love all member JUMP, makanya aku tidak mau mereka pisah sampai kapanpun... JUMP DAISUKI DE...

From = Mia Rohmatul Hasanah (Mia)
1. MORIMOTO RYUTARO
2. Apa ya? Wajahnya yang imut dan menggemaskan
3. Sedikit... Cuma 30 foto...
4. Dari hati *gubrag* , tidak tahu, yang pasti aku lihat dia langsung suka
5. Segila – gilanya...
6. Dulu sih Keito... Tapi sekarang digantikan sama Dai-chan (Arioka Daiki)
7. Karena dia lucu
8. Pipinya yang chubby,,,senyumnya yang manis..
9. MORIMOTO RYUTARO
10. Tidak ada yang pernah aku benci,, aku suka mereka semua...

From = Kana Natsume (Swastika Maya Dessy Okatavianti / Kak Tika)
1. Ichiban : Arioka Daiki,selalu~
2. kenapa suka dia? soalnya dia Arioka Daiki,gatau kenapa tachan ^^'
3. Jumlah piku? ga ngitung LOL XD
4. Apa ya? senyumnya yang kayak malaikat ♥
5. Gila? aku ga gila,aku kecanduan *bletak*
6. Niban? 9 orang lainnya XD aku ga bisa menibankan member selain Daichan ♥
7. Mereka melengkapi hidupku *halah*
8. Aku suka mereka karena mereka JUMP ♥ *nyambung ga?*
9. Cinta pertama? Arioka Daiki ♥ 
10. Nope,ga ada. Semua punya kekurangan dan aku wajib buat nerima ^^b 

From = Grey Akanishi (Kak Rei)
1. Ichiban q : TAKAKI YUYA. from the start till the end will never changed.. =)
2. Awalnya karena snyuman dia. apalagi klo uda nyengir lebar nampak gigi. kayak senyum anak kecil, maniiiss bgt. lama2 mkin suka krn sifatnya. sangat baik hati, penyayang, sangat sabar dan sangat romantis. =) tapi yang bikin aku bener - bener suka sama dia saat ini adalah : kebaikan hatinya..
3. Jumlah piku dia ? *ngitung* 1000 ada kali..
4. Kebaikan hatinya. setiap tahu itu hatiku terasa hangat. =)
5. Kalau boleh jujur, ga gila banget. aku sangat gila sama TAKAKI YUYA doank. tapi sampai saat ini, ULTRA MUSIC POWER masih tetap ampuh menenangkan hatiku setiap aku butuh semangat. u dy karena tertarik pas nyari-nyari potonya tanpa tau dia member HEYSAYJUMP. =)
6. Niban ? aku pilih Daiki. dulu Yabu, tuker ke Yamada. sekarang Daiki.
7. Karena Daiki kembaran saya.. heheheh. Kalau boleh jujur, aku cuma suka TAKAKI YUYA doank sih..
8. Yang aku suka dari Daiki ? ga tau. aku suka dia karena dia aku anggap kembaran aku. hhehe
9. Aku tahu TAKAKI YUYA bukan sebagai member JUMP. Walau sudah 3 bulan suka Yuya tapi tetap ga suka JUMP. tapi aku tahu JUMP karena suka suara YABU KOTA. Suara YABU KOTA alasan pertama aku tertarik menelusuri HEY!SAYJUMP. apa itu bisa dibilang cinta pertama JUMP ? aku tidak tau..
10. Sampai benci sih gak. Tapi dulu ga suka sama KEITO. karena dia kayak anak autis yang gaje sndiri. wkwkwkwk. tapi sekarang sih ga ada ya. i love TENJUMP.
okey~ aku cuma bisa bilang, i love TAKAKI YUYA more than JUMP. egoiskah itu ? aku tidak tahu...

From = Nda Jumpers (Kak Winda)
1. Yamada Ryosuke
2. Gak tau deh!!~ Kalau aku bilang bakal panjang alasannya
3. Gak bisa dihitung!! Banyak banget...
4. Dari apa aja~ dari hp, laptop, acara show, pv, perform, foto, etc...
5. Segila tingkat dewa...
6. Chinen Yuri
7. Dia lucu, imut, manis
8. Apa aja aku suki~
9. Nakajima Yuto
10. Takaki Yuya~ boros muka!!! Tapi sekarang gak ada benci lagi~ Aku cinta semuanya J

From = Someone that I don't want to call her name again. If you are my friend in facebook, or member in some facebook group, you will know who she is
1. YamaRyo 
2. Semuanya...
3. Banyak banget...
4. Aku tidak melihat apapun, hanya dari mata turun ke hati *ciee* XP
5. Aku tidak menyukai mereka, tapi aku mencintai mereka...Arasso?? ckck
6. NakaMori 
7. Suka aja sama mereka
8. Sekali suka tetap suka
9. YamaBul, YamaYank, YamaRyo, Ryo-chan, Yama-chan.. XDD 
10. Benci? Tidak ada... Hoho ^0^


Nah, itu adalah jawaban dari beberapa temanku di facebook. Bagaimana dengan jawabanmu? :)




1 komentar:

  1. Ichiban yuya
    Niban yamada
    Suka yuya pas liat gokusen 3, blm tau sm HSJump. Di tambah dngr ost nya yg pas ak cari2 siapa yg nyanyi eh trnyata si Ogata Yamato as Yuya. Mkin suka yuya searching2 ud kaya org gila pagi mlm buka google demi cari info yuya. Pokok nya ak gila pd saat itu tp skrg ud normal lg hehehhe. Suka sama yuya krna Suara nya, senyum, sama mata nya, baik hati juga sdikit kekanakan.

    Aku semakin tertarik pada Yuya pas denger lagu TIME, lagu itu ngebeat tp nyelekit as nyakitin hati kl d dnger2in. Ak ngerasa ikut sakit pas d lirik " AISHITERU KOTOBA MO OMOIDE NO NAKA DAKE " [ Sdkit ad pengalaman ].
    Au ah ak galau suka nangis pas denger lagu time.

    Soal niban Yama chan. Suka sm dia karna body nya sekseeh, bawel nya kaya prempuan, suara nya ngk bs d ungkapin, apa lg pas nyanyi TOKEI, lirik yg ak suka nyanyiin " BUKIYOU NI KAWASHITA SAISHO NO KISU GA '' muka yama chan nge gemesin. Kl dia jd pacar ak, ak bakal cium pipi dia setiap hari bukan bibir nya. Pipi nya yama unik apa lg kl di liat dri pinggir. Ellaahhh meleleh hati ini.

    Tp ak tetep cinta sm Yuya kl dia jd pacarku, sblm dia pergi kmana pun ak akan menyandarkan kepalaku di dada nya. Itu bkin ak merasa sangat terlindungi... bercanda sma Yuya pasti menyenangkan sbb dia terlihat manja. Heehehe

    BalasHapus